January 16, 2020
Penampilan Pengaruh Berbagai Laptop Charger Ampere, Ketika Do Terus

Penampilan Pengaruh Berbagai Laptop Charger Ampere, Ketika Do Terus

Melakukan kegiatan dengan laptop, dan kemudian tiba-tiba rindu mengisi laptop Anda, itu adalah sedikit mengganggu. Anda bisa menemukan biaya pinjaman teman-teman lain yang menghubungkan laptop. Tapi itu baik untuk laptop Anda?

Setiap perangkat elektronik telah dibuat satu set yang sesuai satu sama lain. Jika Anda mengganti charger laptop Anda dengan charger yang tidak standar, mereka bisa berdampak negatif pada laptop Anda. Mungkin charger memakai amperenya tujuan Anda lebih tinggi sehingga lebih cepat laptop baterai yang terisi. Namun pada kenyataannya ini adalah informasi yang salah. Ini adalah pengaruh Bede Ampere Laptop Charger:

Penampilan Pengaruh Berbagai Laptop Charger Ampere, Ketika Do Terus
Penampilan Pengaruh Berbagai Laptop Charger Ampere, Ketika Do Terus

Penampilan Pengaruh Berbagai Laptop Charger Ampere, Ketika Do Terus

1. Aliran masuk tetap maksimal.

Bagaimana jika amperenya lebih tinggi? Hal itu tidak mempengaruhi apa-apa. Jika laptop Anda memiliki kapasitas saat ini 0,8 ampere mengecharge dan Anda menggunakan charger laptop dengan kapasitas 2 ampere, maka sisa-sisa entri saat ini dalam modus 0,8 ampere. Kecuali laptop Anda memiliki fitur memperbesar aliran masuk. Tapi ini jarang terjadi.

2. Saat mengisi berubah

Karena saat ini mengalir tidak berubah, biaya waktu juga tidak berubah. Jika laptop Anda biasanya bertanggung jawab membutuhkan 2 jam untuk muatan penuh, maka itu akan menjadi bahkan sama jika Anda menggunakan pengisi daya dengan ampere yang lebih tinggi.

Secara umum, pengisian laptop dengan charger dengan tinggi ampere tidak berpengaruh apapun. Ini berbeda jika Anda mengisi pada tegangan yang lebih tinggi. Jika Anda putus asa untuk mengisi laptop dengan tegangan atau tegangan yang lebih tinggi, maka laptop bisa rusak. Sebuah tegangan yang lebih tinggi adalah salah satu penyebab overheating laptop dan hang. Akhirnya, panas ini akan menyebar ke sirkuit laptop Anda. Sehingga bagian motherboard laptop Anda dapat dibakar untuk panas. Terutama jika Anda mengecasnya ketika menggunakannya.

Untuk itu, Anda perlu tahu bagaimana untuk memeriksa tegangan dan arus yang cocok untuk laptop Anda. Biasanya besarnya tegangan dan arus sesuai dengan charger laptop yang dinyatakan. Pada kotak adaptor, ada beberapa kertas yang menunjukkan spesifikasi baterai laptop Anda dan charger.

Untuk cara untuk memperpanjang umur baterai laptop Anda, cobalah mengikuti tips di bawah ini:

3. Mengambil biaya saat ini adalah 100%

Biarkan aliran arus listrik pada laptop merupakan salah satu penyebab kerusakan pada baterai laptop. Hal ini dapat merusak komponen laptop Anda. Selain itu, baterai laptop dapat dengan cepat bocor karena kebiasaan tidak merampas muatan ketika penuh. Lebih baik tidak mengisi laptop baterai ketika Anda pergi atau tidur.

4. Jangan biarkan total laptop mati

Masalah sepele ini sering terjadi ketika laptop digunakan untuk bermain game atau menonton film. Karena dua kegiatan yang jenis kegiatan yang memakan banyak laptop energi. Anda sering lupa durasi kehidupan laptop, menyebabkan mati total karena kelelahan baterai. Tahukah Anda, biarkan laptop kehabisan baterai sampai mati total adalah kesalahan besar. Komponen laptop tiba-tiba dipaksa untuk bekerja berhenti ketika laptop tiba-tiba mati. Akhirnya, komponen akan laptop yang rusak. Anda harus segera mengisi laptop ketika kapasitas baterai sudah kurang dari 20%. Metode ini juga sangat baik untuk mengobati baterai ponsel.

5. Menggunakan pengisi daya asli

Jika laptop Anda Asus, maka Anda harus memakai charger merek Asus juga, meskipun charger laptop Anda dapat terhubung dengan Acer. Menggunakan pengisi daya asli adalah hal yang paling penting dalam perawatan baterai laptop. Hindari menggunakan charger KW laptop hanya untuk harga yang lebih murah. Karena jika laptop Anda rusak, Anda akan kehilangan biaya lebih. Jika charger asli rusak, membeli charger lagi aslinya, walaupun mahal. Karena charger asli akan tetap hidup baterai laptop Anda. Menggunakan pengisi daya asli yang tidak hanya akan menciptakan arus listrik menjadi tidak stabil. Selain itu ada lonjakan yang terlalu besar atau terlalu kecil.

6. Menjaga suhu laptop

Hampir semua perangkat elektronik rentan terhadap suhu tinggi, termasuk laptop. Jika Anda ingin laptop tahan lama, menjaga laptop dari suhu yang sangat panas atau dingin. Apalagi jika laptop sedang diisi. Meninggalkan laptop di suhu panas akan membuat kerja laptop lebih keras. Artinya, baterai laptop akan mengeluarkan lebih banyak energi disimpan. Jika energi ini terus berkurang, maka jangka panjang menghemat daya baterai akan berkurang juga. Selain itu, suhu panas bisa timbul dari kegiatan kami dengan laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *